KEUNTUNGAN DAN KEKURANGAN CETAK ROTOGRVURE

KEUNTUNGAN DAN KEKURANGAN CETAK ROTOGRVURE 

Gravure adalah proses pencetakan industri mampu konsisten mencetak berkualitas tinggi. Karena proses pencetakan Gravure membutuhkan pembentukan satu silinder untuk setiap warna dari gambar akhir, itu adalah mahal untuk berjalan singkat dan paling cocok untuk pencetakan volume tinggi. Penggunaan umum termasuk majalah jangka panjang lebih dari 1 juta kopi, katalog mail order, kemasan konsumen, sisipan iklan surat kabar Minggu, wallpaper dan laminasi untuk mebel di mana kualitas dan konsistensi yang diinginkan. wilayah aplikasi lain dari pencetakan gravure adalah di sektor fleksibelkemasan. Sebuah berbagai substrat seperti polietilena,polipropilena,poliester,BOPP,
dll dapat dicetak dalam pers gravure. pencetakan Gravure merupakan salah satu proses yang umum digunakan dalam industri mengkonversi.

Keuntungan

Proses rotogravure printing adalah proses pencetakan yang paling populer digunakan dalam pembuatan fleksibel-kemasan, karena kemampuannya untuk mencetak pada film tipis seperti: polyester, OPP, nilon,dan PE, yang datang dalam berbagai ketebalan, biasanya 10 sampai 30 mikrometer.


Hasil gambar untuk LAMINASI GRAVURE 
 

 Fitur lainnya termasuk:


  • Silinder cetak yang dapat bertahan melalui besar volume berjalan tanpa merendahkan citra reproduksi gambar berkualitas baik
  • Rendah biaya per-unit berjalan volume produksi yang tinggi hi-speed kinerja konsumsi tinta rendah.

Kekurangan:

Kekurangan dari proses gravure printing meliputi: Tinggi biaya start-up: ratusan ribu eksemplar yang diperlukan untuk membuatnya menguntungkan garis raster dan teks waktu yang lama untuk persiapan silinder, yang merupakan offsite sebagai teknik yang digunakan sangat khusus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vertical Speed Indicator (VSI)

Pitot Static System

TINTA CETAK ROTOGRAVURE