Fuel Pressure Indicator

Fuel Pressure Indicator
Fuel pressure indicator diperlukan untuk memberikan peringatan adanya kegagalan operasi engine akibat kerusakan pada sistem bahan bakar, menunjukkan bahwa bahan bakar mengalir ke dalam sistem dengan tekanan yang constant, untuk memberikan tanda adanya gangguan pada sistem aliran bahan bakar yang masuk ke mesin.
Hasil gambar untuk Fuel Pressure Indicator
          Mekanisme kerjanya dilakukan dengan menggunakan bourdon tube dan sistem bellows.Penunjukan pada indikatornya merupakan hasil dari perbedaan tekanan dalam sistem bahan bakar dengan tekanan atmosfir pada setiap ketinggian.
Skala penunjukkan tekanan pada Indicator menggunakan satuan Pounds Per Squre Inch/PSI.Biasanya dipergunakan pada pesawat yang mempunyai engine lebih dari satu. 
Hasil gambar untuk Fuel Pressure Indicator
Indikator ini juga dapat menggunakan sistem langsung atau tidak langsung seperti hal nya oil pressure indicator, dimana transmitternya berupa kapsul atau diafragma.

           Rumah instrument ini dihubungkan dengan udara luar (dengan tekanan atmosfir), sehingga penunjukan pada dial adalah merupakan perbedaan tekanan dalam sistem bahan bakar dengan tekanan atmosfir pada setiap ketinggian.

Komentar

  1. Look at the way my associate Wesley Virgin's biography launches in this SHOCKING and controversial VIDEO.

    As a matter of fact, Wesley was in the military-and soon after leaving-he discovered hidden, "mind control" tactics that the CIA and others used to get whatever they want.

    THESE are the EXACT same tactics many famous people (notably those who "became famous out of nothing") and elite business people used to become rich and famous.

    You probably know how you utilize only 10% of your brain.

    That's because most of your brain's power is UNCONSCIOUS.

    Maybe this conversation has even taken place INSIDE OF YOUR own mind... as it did in my good friend Wesley Virgin's mind about 7 years ago, while driving a non-registered, beat-up garbage bucket of a car with a suspended driver's license and with $3.20 on his debit card.

    "I'm very frustrated with going through life check to check! When will I get my big break?"

    You've taken part in those types of questions, ain't it right?

    Your success story is going to start. You need to start believing in YOURSELF.

    Take Action Now!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vertical Speed Indicator (VSI)

Pitot Static System

TINTA CETAK ROTOGRAVURE