Servo Altimeter

Servo Altimeter

Hasil gambar untuk 1.	Servo Altimeter            Servo altimeter merupakan salah satu jenis altimeter yang mempunyai kemampuan pengukuran ketinggian lebih besar dibandingkan dengan altimeter biasa. Pada servo altimeter system transmisi mekanik diganti dengan system transmisi yang menggunakan listrik dan servo motor.
            Fungsi utama dari instrument servo altimeter ini adalah untuk memperbesar kemampuan dalam mengukur ketinggian (operating range) dan menambah kepekaan dari penunjukan terutama jika pesawat terbang tinggi.
            Konstruksi utamanya adalah dua buah kapsul atau diaphragm yang dihubungkan dengan suatu tuas ke induction pick off atau altitude transducer yang dimana altitude transducer terdiri dari dua batang yang berbentuk I dan E.
             Prinsip kerjanya yaitu bila ketinggian terbang suatu pesawat berubah, akan menyebabkan perubahan kapsul gandanya, mengembang atau mengempis akibat perubahan tekanan statis oleh suatu hubungan mekanis, gerakan kapsul disalurkan ke induction pick off atau altitude transducer

Komentar

  1. If you're trying hard to lose weight then you absolutely have to try this totally brand new custom keto meal plan.

    To create this service, certified nutritionists, personal trainers, and professional cooks joined together to provide keto meal plans that are powerful, painless, cost-efficient, and delicious.

    From their grand opening in January 2019, 1000's of people have already completely transformed their figure and health with the benefits a proper keto meal plan can provide.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover 8 scientifically-confirmed ones offered by the keto meal plan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vertical Speed Indicator (VSI)

Pitot Static System

TINTA CETAK ROTOGRAVURE